• Klikdigital
  • Posts
  • ✨ Kualitas Perusahaan Dilihat Dari Hal Ini!

✨ Kualitas Perusahaan Dilihat Dari Hal Ini!

Mau bisnis kamu satu langkah lebih melek teknologi?

Kamu percaya gak kalau ternyata kualitas dari sebuah perusahaan dimulai dari pelayanan pelanggan? Karena ternyata setiap interaksi dengan pelanggan bukan hanya sekadar layanan, tapi juga cerminan profesionalisme dan komitmen dari perusahaan ke pelanggan 🥰

In Today’s Email:

  • Kualitas Perusahaan Dilihat Dari Pelayanan Pelanggan

  • Customer Service Terbaik di Indonesia

  • Hindari Obral Janji Manis‼️

TOP STORY

Kualitas Perusahaan Dilihat dari Pelayanan Pelanggan

Penting untuk selalu menciptakan pengalaman yang memuaskan dan berkesan bagi pelanggan.

Hal ini karena salah satu aspek krusial dalam menjaga reputasi perusahaan adalah pelayanan pelanggan.

Makanya, perusahaan di era modern ini harus lebih aware lagi untuk meningkatkan pelayanan pelanggan.

Pelayanan pelanggan yang excellent tentu saja akan menciptakan kepercayaan.

Nah dari sinilah akan tercipta hubungan bisnis jangka panjang antara pelanggan dan perusahaan.

Pelanggan yang merasa dipahami, dihargai, dan dilayani dengan baik kemungkinan besar akan jadi pelanggan yang selalu repeat order/memperpanjang kerja sama, bahkan jadi orang yang merekomendasikan produk atau layanan perusahaan kepada orang lain.

Yakin gak mau dapat benefit seperti ini hanya dengan meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan?

BEST TOOLS

Tanpa Harus Stay Seharian, Layanan Bisnis Tetap Bisa Online 24/7

Tau gak sih, kalau sekarang itu sudah ada kecanggihan teknologi yang membuat layanan pelanggan bisa online 24 jam, tanpa harus ada yang stay 24 jam?

Kamu bisa punya jam tidur yang teratur, customer service atau admin  juga gak ada yang harus lembur 🥳

Mau bisnis kamu satu langkah lebih melek teknologi?

Otomatisasi layanan pelanggan dengan Chat Bot. Selain fast response, fitur ini juga bisa meminimalisir typo. Bisnis kamu akan terlihat jauh lebih profesional 🤩

BERITA LAINNYA

Customer Service Terbaik di Indonesia

Pakar Media UM Surabaya, Radius Setiyawan, menilai kampanye lewat media sosial menjadi senjata yang ampuh untuk menggaet pemilih, karena pengguna internet di Indonesia didominasi milenial dan gen-z yang menguasai total pemilih di Februari 2024 nanti.

Hal ini memungkinkan para politisi untuk mencapai pemilih dengan jangkauan yang lebih luas daripada metode kampanye tradisional. Bahkan bisa menjangkau pemilih di wilayah yang mungkin sulit diakses secara langsung.

DON’T MISS

‼️ HINDARI OBRAL JANJI MANIS ‼️

Be Honest Tv Land GIF by YoungerTV

Gif by youngertv on Giphy

Hal yang perlu dihindari oleh customer service adalah memberikan harapan palsu bagi pelanggan dengan menyampaikan informasi yang belum tentu bisa direalisasikan.

Hindari menjanjikan hal-hal yang belum tentu bisa tersedia, hanya karena ingin pelanggan berhenti mengeluh.

Sebaiknya selalu lebih berhati-hati saat memberi konfirmasi pada pelanggan.

Di era sosial media seperti ini, berita apapun dapat menyebar dengan cepat, dan tentunya hal ini bisa mempengaruhi persepsi calon pelanggan terhadap perusahaan.

Jadi, penting untuk menyampaikan informasi sesuai fakta yang dapat diverifikasi, dan hindari untuk memberikan informasi yang belum pasti. Oke? 😉👍